Banner
Ayo Sukseskan Tracer Study IAIN Palopo

Jelang Kegiatan International Collaboration, FUAD IAIN Palopo Lakukan Audiensi Bersama Bupati Luwu Timur

Jelang Kegiatan International Collaboration, FUAD IAIN Palopo Lakukan Audiensi Bersama Bupati Luwu Timur

Luwu Timur – Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah (FUAD) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo akan melaksanakan kegiatan International Collaboration bersama dengan Senior Expert Service (SES) yang berasal dari Jerman selama tiga pekan mendatang mulai pada tanggal 24 Juli hingga 11 Agustus 2023 dan akan dilakukan di tiga titik tempat diantaranya Kampus IAIN Palopo, Kecamatan Wotu, dan Kecamatan Rongkong.

FUAD IAIN Palopo melakukan kunjungan di rumah jabatan Bupati Luwu Timur sekaligus audiensi terkait kegiatan tersebut. Audiensi ini dihadiri oleh Drs. H. Budiman, M.Pd., selaku Bupati Luwu Timur, Dr. Abdain, S.Ag., M.HI selaku Dekan, Dr. Baso Hasyim, M.Sos.I. selaku Ketua Panitia pada kegiatan tersebut, Wahyuni Husain, S.Sos., M.I.Kom. selaku Wakil Dekan bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan sekaligus Sekretaris Panitia, dan dosen serta staff FUAD yang menyempatkan diri untuk hadir.

Dalam penyampaiannya, Drs. H. Budiman, M.Pd. mengatakan bahwa Wotu merupakan daerah yang luas dan heterogen masyarakatnya. Selain itu, ia juga berharap agar dapat memberi manfaat yang baik terlebih salah satu tujuan kegiatan ini ada jurnal internasional yang terbit.

“Wotu ini kan luas. Masyarakatnya juga heterogen. Silahkan lihat saja bagaimana nantinya. Apalagi tujuannya ingin menerbitkan jurnal internasional melalui kegiatan ini. Semoga hasilnya dapat berguna dan bermanfaat”, ujar Budiman.

Untuk diketahui, SES merupakan lembaga swadaya masyarakat yang nirlaba dan berpusat di Jerman yang bertugas untuk memberikan pendampingan dalam pengembangan-pengembangan sesuai dengan yang diinginkan clientnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah