Banner
Ayo Sukseskan Tracer Study IAIN Palopo

Rapat Penyusunan Distribusi Mata Kuliah Semester Genap T.A 2023/2024

Rapat Penyusunan Distribusi Mata Kuliah Semester Genap T.A 2023/2024

Palopo, 17 Januari 2024 – Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palopo menggelar rapat finalisasi untuk mendiskusikan distribusi mata kuliah semester genap tahun akademik 2023/2024. Rapat yang berlangsung di ruangan Dekan pada hari Rabu (17/01) ini dihadiri oleh Para Wakil Dekan dan Ketua Program Studi.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Dr. Abdain, S.Ag., M.HI. pentingnya rapat ini untuk memastikan kelancaran pelaksanaan perkuliahan pada semester genap. “Rapat ini menjadi momentum untuk menyelaraskan berbagai aspek terkait distribusi mata kuliah, penjadwalan ujian, dan penyusunan program akademik guna memberikan pengalaman belajar terbaik bagi mahasiswa,” ungkap Dekan.

Diskusi intensif pun dilakukan terkait penyesuaian kurikulum, penempatan dosen, dan pembahasan kebijakan terbaru yang mungkin mempengaruhi proses perkuliahan. Para peserta rapat juga membahas strategi untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.

Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. H. Rukman AR Said, Lc., M.Th.I. menyampaikan bahwa hasil rapat akan segera diimplementasikan agar seluruh jajaran akademik dapat mempersiapkan diri dengan baik. “Kami berharap melalui rapat ini, kita dapat menciptakan lingkungan akademik yang kondusif dan mendukung perkembangan optimal mahasiswa,” kata Dr. H. Rukman AR Said, Lc., M.Th.I. Rapat finalisasi distribusi semester genap ini diharapkan dapat meningkatkan efisiensi penyelenggaraan perkuliahan di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Palopo, serta memberikan pengalaman belajar yang berkualitas bagi mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah