Banner
Ayo Sukseskan Tracer Study IAIN Palopo

Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Membangun Sinergi untuk Kemajuan Pendidikan dan Sosial dengan Bapas Kelas II A Palopo

Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah Membangun Sinergi untuk Kemajuan Pendidikan dan Sosial dengan Bapas Kelas II A Palopo

Palopo, 2 Februari 2024 – Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah menerima kunjungan dari Badan Pembinaan dan Pengawasan (Bapas) Kelas II A Palopo. Kegiatan ini dilanjutkan dengan menjalin kemitraan strategis melalui penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU).

Kiki Oditya Hernawarman selaku Kepala Bapas Kelas II A Palopo menyampaikan beragam usulan kerjasama, mencakup penyelenggaraan kegiatan magang mahasiswa, seminar pengembangan diri, layanan konseling psikologi, konseling individu, serta kelompok diskusi antar sesama (peer group).

Kegiatan penandatanganan MOU ini juga dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kerjasama, Wakil Dekan Bidang Akademik, Wakil Dekan Bidang Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan, Kabag TU, dan Dosen FUAD.

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi mahasiswa dan masyarakat sekitar, serta menjadi langkah konkret dalam memperkuat sinergi antara pendidikan dan lembaga pembinaan sosial. Dengan demikian, kolaborasi ini menjadi cerminan komitmen bersama dalam meningkatkan kesejahteraan dan perkembangan sosial khususnya di wilayah Kota Palopo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah