Banner
Ayo Sukseskan Tracer Study IAIN Palopo

Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Palopo Adakan Pendampingan Digital untuk Bentuk Brand Yayasan An-Nur Timor Leste

Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Palopo Adakan Pendampingan Digital untuk Bentuk Brand Yayasan An-Nur Timor Leste

Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam IAIN Palopo selenggarakan pendampingan penggunaan media digital dalam membentuk brand Yayasan An-Nur. Kegiatan pengabdian Masyarakat internasional ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memperkenalkan dan membentuk brand Yayasan An-Nur melalui media digital. Kegiatan ini dilangsungkan selama satu hari yakni Sabtu (25/5/2024) dan melibatkan siswa Yayasan An-Nur sebagai peserta. Pelaksanaan pengabdian Masyarakat ini bertempat di sekolah Yayasan An-Nur, Dili, Timor Leste.

Siswa Yayasan An-Nur dibekali pengetahuan bagaimana media sosial yang mereka gunakan bisa membentuk brand Yayasan. Selain sebagai wadah hiburan, siswa diberikan pemahaman tentang manfaat positif dari penggunaan media sosial. Selanjutnya, siswa mendapatkan pehamanan tentang bagaimana seharusnya mereka menggunakan media sosial, termasuk etika bermedia sosial.

Pengabdian Masyarakat ini merupakan implementasi awal Kerjasama yang terjalin antara program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam dengan Yayasan An-Nur di Timor Leste. “Selanjutnya, tentu kami mengharapkan pendampingan semacam ini bisa berlanjut dan membawa perubahan yang signifikan” ujar ketua Yayasan An-Nur, Anwar da Costa. Dalam perjanjian Kerjasama, kedua belah pihak menyepakati untuk melaksanakan kolaborasi dalam bidang pengabdian Masyarakat dan penelitian.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.Required fields are marked *

Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah